Persatukan Korwil Seluruh BANTEN, FWJ Indonesia DPW Banten Gelar RAKER-Diklat Jurnalistik

LUGAS | Banten - Rapat Kerja (Raker) Satu Tahun Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia dan Pelatihan Jurnalistik dihelat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FWJ Indonesia Provinsi Banten, yang bertempat di Resort dan Hotel Mutiara Carita Cottages berlokasi di Jalan Raya Carita KM 07, Desa Carita Kecamatan Carita, Kabupaten Padeglang Prov. Banten pada, Kamis (26/01/2023). 

Dalam Kegiatan Raker dan Pelatihan Jurnalistik ini, ketua Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia DPW Prov. Banten, Robby Liu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Raker Pertama dalam Kurun Tiga Tahun sehingga kita bisa menjalankan Roda Organisasi yang baik. Apalagi kita ini sebagai DPW Provinsi Banten yang merupakan induk di wilayah," tutur Robby.

Robby Liu juga mengatakan Program Kerja yang kita lakukan sebelumnya yaitu kegiatan kemanusiaan,   Sosial dan Peduli untuk masyarakat khususnya Masyarakat Banten. "Jadi saya mau menegaskan tahun 2023 ini para korwil yang berada di Banten untuk selalu menjaga Sinergitas, Kekompakan dan Kebersamaan dalam berorganisasi," imbuhnya.

Robby juga menjelaskan Tahun 2023 dirinya berharap jangan Lelah sebagai kontrol sosial. "Namanya juga kontrol sosial berarti kita harus memilih jiwa sosial dan kemanusiaan yang tinggi demi untuk membantu masyarakat luas," imbuhnya. 

Dalam penuturannya, Robby juga mengingatkan destinasi Resort Mutiara Carita Cottages ini menjadi tempat resort terbesar di Banten dengan Fasilitas lengkap dan Pemandangan yang Eksotis Laut, Gunung dan hutan," tegas Adhie (OKK).

"Disamping kita gelar raker dan Diklat Jurnalis,kita pun memberikan piagam penghargaan kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Barhum Hs," papar Robby.

Sementara itu, Perwakilan dari Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia dari berbagai Koord. Wilayah (Korwil) Tampak terlihat hadir, meliputi FWJ Indonesia Korwil Tangsel, Korwil Tangerang Kabupaten, Korwil Jakbar, Korwil Jaktim, Korwil Bekasi Kota, selain jajaran DPP memberikan apresiasi.

"Tentunya telah dengan mengucapkan terimakasih untuk kerjasama atas  Fasilitas, Pelayanan yang diberikan," tegas Mansur. 

"Sekali lagi, dalam kegiatan ini saya pun berterima kasih kepada rekan-rekan Pengurus DPP FWJ Indonesia, Para Ketua Korwil Panitia Pelaksana yang sudah dan turut serta menyukseskan acara dan kegiatan ini," tandasnya.







Tidak ada komentar