Tim Buser Polsek Pasar Minggu Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor


LUGAS | Tertangkapnya pelaku pencurian Sepeda Motor oleh Tim Buser Polsek Pasar Minggu atas laporan warga yang ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan.

Pelaku pencurian Sepeda Motor Yamaha Mio No. Pol : B 3991 BDA yang viral di media sosial dilakukan penangkapan oleh Tim Reskrim Polsek Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2023).

Kronologi kejadian, Jainal Samalo  Mahasiswa kehilangan Sepeda Motor senin 2 Januari 2023 di jalan Ketapang Gang Madrasah RT 03/010 Kelurahan Jati padang Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

Atas laporan warga prihal kehilangan sepeda motor, piket Reskrim dan Patko Polsek Pasar Minggu melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara dengan dibantu keterangan korban, para saksi dan rekaman CCTV.  Setelah itu tim Buser Polsek Pasar Minggu melakukan pencarian terhadap pelaku.

Pelaku dengan inisial H berhasil diringkus saat sedang mengamen di dekat kampus Universitas Nasional (UNAS). Setelah itu pelaku menunjukkan Sepeda Motor yang sebelumnya berhasil diambil dari TKP yang diparkir diparkiran belakang terminal Pasar Minggu.

Pelaku H menerangkan bahwa baru kali ini melakukan pencuruan Seped Motor, alat yang digunakan anak kunci Sepeda Motor Yamaha yang  ditemukan saat mengamen. 

 Setelah itu pelaku berikut barang bukti berupa 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio No.Pol : B 3991 BDA dibawa ke Polsek Pasar Minggu guna pengusutan lebih lanjut.




Tidak ada komentar