Apel Tiga Pilar, Perkuat Sinergitas Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Bekasi Utara



LUGAS | Kota Bekasi - Guna meningkatkan koordinasi dan membangun sinergitas antara ASN, TNI dan Polri, Kecamatan Bekasi Utara menggelar apel gabungan tiga pilar, di halaman depan Kantor Kelurahan Kaliabang Tengah, kecmatan Bekasi Utara, Kota Bekasi  (01/02/2023).

Apel bersama dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM dan diikuti oleh puluhan personel gabungan TNI-Polri dan Pemerintah. Peserta apel terdiri dari Anggota Polsek Bekasi Utara Koramil 03 teluk Pucung dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara. 
Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM mengatakan, apel bersama ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara sinergitas antara Polri dan TNI serta Pemerintah Kecamatan Bekasi Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu juga Saat ini banyak berita Hoax terkait kasus penculikan anak untuk itu agar kita jangan langsung percaya dan ikut menyebarkan tapi harus di cek dahulu kebenarannya dari pihak Kepolisian.

Mari kita menjaga kekompakan, kerjasama kita dalam penegakan Harkamtibmas agar wilayah kita aman dan Kondusif.

Kita sebagai Aparatur pemerintah harus menghimbau kepada masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas seperti contoh dalam memarkir kendaraan bermotor agar di pasang kunci ganda / gembok.

Terkait masih adanya Begal dan Tawuran untuk itu mari kita ajak masyarakat untuk selalu berhati- hati dan menghindari tempat- tempat yang sepi dan rawan kejahatan.

"Mari kita tingkatkan kebersamaan kita dalam menjaga Kamtibmas agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga masyarakat dan menjaga kondusifitas di wilayah Bekasi utara," tutup Kapolsek.




Tidak ada komentar