Polsek Bekasi Utara Patroli Cipkon dan OKJ

LUGAS | Kota Bekasi - Untuk mernciptakan situasi tetap aman dan kondusif, Polsek Bekasi Utara Bersama Pokdarkamtibmas Bhayangkara sektor Bekasi Utara melaksanakan patroli cipta kondisindi wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Sabtu (25/02/2023) malam. 
Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) dan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan.


Dalam operasi cipta kondisi (Cipkon) dan operasi kejahatan jalanan (Okj) Kapolsek beserta jajaran dan Pokdarkamtibmas mengendarai kendaraan roda dua. Kepada warga yang dijumpai kapolsek menyampaikan pesan untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban bersama dilingkungan masing-masing.

Dalam bincang dengan media, Kapolsek Kompol Arwan mengatakan, patroli ini bertujuan menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara. 

“Patroli ini untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban sehingga aktifitas masyarakat berjalan aman dan lancar, apabila ada hal yang patut di curigai dan mengganggu kenyamanan  jangan takut untuk melapor, kami akan segera merespon dan menindaklanjuti," Jelas Kapolsek.


Polsek Bekasi Utara terus melakukan berbagai upaya untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dengan melakukan kegiatan patroli cinta kondisi, operasi kejahatan jalanan, jumat Curhat dan Polisi RW.


.. 



Tidak ada komentar