Haru dan Bahagia, Kenal Pamit Kapolsek Bekasi Selatan




LUGAS | Kota Bekasi - Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya menghadiri acara kenal pamit Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M.Budiyono SH, MM, yang digantikan Kompol Jupriono SH, MM, bersama unsur 3 pilar dan Masyarakat Bekasi Selatan di Balai Pertemuan dan resto Wulan Sari, Marga Jaya Bekasi Selatan, Kamis (16/02/2023) malam.

Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru Kompol Jupriono, selamat bekerja di wilayah yang baru di Bekasi Selatan, semoga bisa segera orientasi untuk kelancaran tugas mendatang.

 "Untuk Kapolsek yang lama Kompol M. Budiyono saya  mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, mohon maaf apabila ada kesalahan selama ini," ujar Camat.

Karya Sukmajaya Camat Bekasi Selatan Memberikan Sambutan didampingi para lurah

Kapolsek lama Kompol M. Budiyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Forkompimcam Bekasi Selatan (Camat, Danramil) dan anggota Polsek Bekasi Selatan dan Mitra Polri atas kerja samanya selama ini, sehingga wilayah Kecamatan Bekasi Selatan dalam keadaan aman dan kondusif," Ujar Kapolsek. 

Polsek Bekasi Selatan dengan prestasi yang diraih terutama pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang mendapat perhargaan terbaik Se - Polda Metrojaya merupakan pencapaian yang terbaik dan itu tidak lepas dari sinergitas 3 pilar Kecamatan Bekasi Selatan, Koramil 01 Kranji yang bersama-sama saling mendukung sehingga hasilnya Polsek Bekasi Selatan yang terbaik.

AKP Parwoto, Ketua Panitia Acara Pisah Sambut

Dia mengakui semua itu adalah dukungan anggota Polsek Bekasi Selatan, pimpinan tidak akan bisa bekerja jika tidak didukung anggotanya.

"Terimakasih Bapak Camat, Danramil dan terutama kepada semua anggota Polsek Bekasi Selatan dan mitra polri, semoga silahturahmi terus berjalan," ujarnya.
Hal yang terpenting kepada anggota, lanjut Kompol Budiyono adalah dipimpinan Kompol Jupriono mohon diberikan dukungan agar kamtibmas di Bekasi Selatan terus aman dan Kondusif, Satya Hang Prabu," Jelasnya. 


Sementara Kompol Jupriono dalam perkenalan dirinya sebagai Kapolsek Bekasi Selatan mengakui karir dia sebagai Bhayangkara merupakan wajah baru diwilayah Kota Bekasi.

"Jika darah saya di ambil akan tertulis Jakarta Timur karena semenjak bintara polri tahun 1992 dan Perwira tahun 2007 tugas selalu di DKI Jakarta, khusunya Jakarta Timur," ucap Kompol Jupriono mengawali perkenalan masa tugasnya.


Sementara itu, Kompol Jupriono secara pribadi dan kedinasan sudah dekat dengan Kompol M.Budiyono sebagai senior juga sebagai mentor dalam kedinasan.
"Sewaktu di Satreskrim Polres Jakarta Timur, Beliau Kasat dan saya Kanit demikian juga sewaktu kanit Beliau di Polsek Pasar Rebo dimana Beliau saya gantikan kanit dan sekarang Kompol Budiyono yang 7 letting diatas saya sekarang saya gantikan menjadi Kapolsek Bekasi Selatan," Jelasnya. 


Kompol Jupriono dalam kesempatan juga khusus kepada 3 Pilar, Kecamatan Bekasi Selatan dan Koramil 01 Kranji meminta dukungan sebagai Kapolsek Bekasi Selatan, demikian juga kepada wakapolsek dan anggota Polsek Bekasi Selatan jika sudah maksimal mendukung Kompol Budiyono sebelumnya lebih dimaksimalkan lagi sehingga apa yang diraih Polsek Bekasi Selatan lebih baik lagi.

Muspika, para lurah, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Mitra Polri dan semua tamu yang hadir mengucapkan selamat bertugas di tempat baru sebagai sebagai Kapolsek di Ciracas kapada Kompol M. Budiyono dan mengucapkan selamat bertugas di Polsek Bekasi Selatan kepada Kompol Jupriono. 


Acara kenal pamit Kapolsek berjalan dengan sukses, lancar serta suka cita dan ada rasa haru. 

Ditempat yang sama Deddy Rudyanto, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Selatan mengucapkan terima kasih kepada Kompol M. Budiyono atas kebersamaannya selama ini, sehingga dengan keterlibatan pokdar dan mitra yang lain wilayah Kecamatan Bekasi Selatan dalam keadaan aman dan kondusif.

"Hubungan yang sangat baik penuh kebersamaan selama ini semoga akan tetap terjalin  terus dengan kapolsek pengganti, yaitu Kompol Jupriono dan jajarannya." tutup Deddy Rudyanto. 










Tidak ada komentar