Kapolsek Bekasi Utara Bersama 3 Pilar Cek Wilayah Terdampak Banjir



LUGAS | Kota Bekasi - Curah hujan yang tinggi mengakibatkan sejumlah wilayah Kota Bekasi dilanda hujan deras sejak dini hari, Akibat intensitas hujan yang tinggi, sejumlah wilayah di Bekasi pun terendam banjir, Jumat, (24/02/23).

Polsek Bekasi Utara bersama tiga pilar melakukan pengecekan warga yang terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi dan saluran yang mampet dan pemukiman yang lebih rendah daripada sungai di wilayah terdampak banjir di wilayah Bekasi Utara. 


Tampak Hadir dalam pemantauan dampak banjir di pemukiman, Kapolsek Bekasi utara Kompol Arwan .A. SH.MM, Danramil teluk pucung Kapten inf Budi Kiswanto, Camat Bekasi utara Sumpono brama, Wakapolsek Bekasi utara Akp winarsih, Kanit binmas polsek bekasi utara Ipda Rencana Sih Murniati, Bhabinkamtibmas Aiptu Heri Sukoco, Batuud Perlu Purwanto, Babinsa Serda Ashari beserta pengurus RT dan RW.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan dan rombongan langsung mendatangi lokasi dan rumah rumah warga untuk melihat langsung keadaan rumah dan sekaligus memberikan bantuan warga yang terdampak banjir.




Bantuan diantar langsung dan diberikan kepada warga yang terkena dampak. Banjir, sambil berkeliling melihat situasi terkini banjir di wilayah tersebut. 

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan menghimbau kepada seluruh masyarakat  agar tetap waspada dan juga saling mengingatkan agar berhati hati terhadap dampak banjir ini.

"Jangan sampai ada korban jiwa, ingatkan seluruh keluarga agar tetap berhati hati, bersabar dan semoga air segera surut." harap Kapolsek. 











Tidak ada komentar