Kapolsek Bekasi Utara Berikan Himbauan Kamtibmas Dalam Jumat Curhat

LLUGAS | Kota Bekasi - Polsek Bekasi Utara kembali mengadakan kegiatan Jumat Curhat. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di RW 23  Kelurahan Harapan Jaya , Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (24/2/2023).

 Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH., MM. Didampingi oleh Sekretaris Kelurahan  Kelurahan Harapan Jaya Ita Wira Rosita, Panit Intel Ipda Purwoko, Bhabinkamtimas Kelurahan  Harapan Jaya Aiptu Ahiyar, Ketua RW.23 Kelurahan Harapan Jaya Mujiono, Para tokoh dan Warga RW 23 kelurahan Harapan Jaya. 

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH.MM..Ini dilaksanakan bersama sejumlah warga masyarakat, dengan membahas beberapa masalah kamtibmas di Kelurahan Harapan Jaya, dan di Kecamatan Bekasi Utara secara umum.
Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH.MM,.Ini dilaksanakan bersama sejumlah warga masyarakat, dengan membahas beberapa masalah kamtibmas di Kelurahan Medan Satria ,dan di Kecamatan  secara umum.

Kompol Arwan meminta saran dan masukan masyarakat tentang kinerja Polri, termasuk mempertanyakan kendala atau masalah yang sedang dihadapi masyarakat.

"Kami perlu mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah kami, dengan mendengar langsung apa saja yang dibutuhkan dan apa saja keluhan masyarakat." Ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek menyampaikan himbauan kepada warga terutama orang tua untuk lebih waspada terhadap kegiatan anaknya dan tetap tingkatkan keamanan lingkungan.

Khususnya para remaja hindari hal-hal yang merugikan diri sendiri, seperti tawuran, geng motor, Narkoba dan kenakalan remaja lainnya, jauhi segala bentuk perbuatan melawan hukum, baik itu pelanggaran maupun kejahatan." tutup Kapolsek.



Tidak ada komentar