Kapolsek Bekasi Utara Lakukan Himbauan Kamtibmas Melalui Jumat Curhat


LUGAS | Kota Bekasi - Polsek Bekasi Utara kembali mengadakan kegiatan Jumat Curhat. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat RW 17 Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (10/02/2023). 

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH.MM,.Ini dilaksanakan bersama sejumlah warga masyarakat, dengan membahas beberapa masalah kamtibmas di Kelurahan Harapan Baru, dan di Kecamatan Bekasi Utara secara umum. 

Didampingi oleh panit Reskrim Ipda Sugiyanto, Kasie Humas Ipda Sasmita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Baru Aiptu Heru Sukoco, Babinsa Harapan Baru Serda Ashari, anggota pantas bripka Hendik. dan beberapa personil lainnya. Sementara warga kelurahan Harapan Baru dihadiri Ahmad Yani Ketua FKRW kecamatan Bekasi Utara, Teguh Priyanto ketua RW Telaga mas Harapan Baru, Doni Ketua RT 39, Bambang ketua RT 1, Ustadz Rojak Tokoh Agama, Fais Kordinator Keamanan dan warga RW 17.

Kompol Arwan meminta saran dan masukan masyarakat tentang kinerja Polri, termasuk mempertanyakan kendala atau masalah yang sedang dihadapi masyarakat.

“Kami perlu mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah kami, dengan mendengar langsung apa saja yang dibutuhkan dan apa saja keluhan masyarakat.” Ujar Kapolsek. 

Selain itu Kapolsek menyampaikan himbauan kepada  warga terutama orang tua untuk lebih waspada terhadap kegiatan anaknya dan tetap tingkatkan keamanan  lingkungan. 

" Khususnya para remaja hindari hal-hal yang merugikan diri sendiri, seperti tawuran, geng motor, Narkoba dan kenakalan remaja lainnya, jauhi segala bentuk perbuatan melawan hukum, baik itu pelanggaran maupun kejahatan.” tutup Kapolsek.









Tidak ada komentar