Ketua Bhayangkari Cabang Bekasi Kota Kunjungi Taman Bacaan Kemala Bhayangkari

LUGAS | Kota Bekasi - Kegiatan Lomba Menggambar dan mewarnai HUT YKB ke 43 untuk murid TK Bhayangkari 56 Polres Metro Bekasi Kota, serta pelajaran membaca buku, yang bertempat di Taman Bacaan Kemala Bhayangkari Polres Metro Bekasi Kota mendapat kunjungan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bekasi Kota Ny Ulfa Hengki di Polsek Bantargebang, Jumat (18/2/2023).

Kunjungan Ketua Yayasan Bhayangkari Cabang Kota Bekasi bersama para pengurus disambut oleh Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti, S.H, melihat kegiatan lomba menggambar dan mewarnai serta melihat murid murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Bekasi Kota yang membaca buku buku koleksi Taman Bacaan Kemala Bhayangkari. 

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan TK Kemala Bhayangkari melaksanakan kegiatan membaca dan kegiatan lomba menggambar serta mewarnai di Taman Bacaan Kemala Bhayangkari yang berada dibelakang Kantor Polsek Bantargebang, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari datang mengunjungi dan melihat kegiatan tersebut.

"Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bekasi Kota, Ny. Ulfa Hengki hadir bersama rombongan pengurus untuk melihat kegiatan TK Kemala Bhayangkari 56 Bekasi Kota di Taman Bacaan Kemala Bhayangkari tepat dibelakang Gedung Polsek Bantargebang," kata Kapolsek AKP Ririn Sri Damayanti dalam keterangannya ke media.

Lanjutnya, Ketua Cabang Ny. Ulfa Hengki selain melihat kegiatan membaca  serta kegiatan lomba menggambar dan mewarnai oleh murid TK Kemala Bhayangkari dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 43  tahun 2023.

"Seperti kata Ketua Cabang dalam sambutannya, adanya taman bacaan Kemala Bhayangkari ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, sebab kata bijak Buku adalah jembatan ilmu,” tutupnya.

Untuk diketahui, Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Bekasi Kota memiliki Taman Bacaan yang dibangun di Bantargebang tepatnya dibelakang gedung Mapolsek Bantargebang sedangkan Sekolah tempat belajar sehari - hari TK Kemala Bhayangkari 56 ada dijalan Pramuka  depan Polres Lama, Bekasi Selatan.



Tidak ada komentar