Konsolidasi Partai Garuda Kota Bekasi, Penguatan Militansi Jelang Pemilu



Agus Susilo, Sekretaris DPC Partai Garuda Kota Bekasi

LUGAS | Kota Bekasi - Sebagai peserta pemilu tahun 2024, Partai Garuda Kota Bekasi melalui mesin partainya di tingkat kecamatan, mengadakan konsolidasi, bertempat di kantor PT. Pesona Mitratama Indonesia, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/02/2023).

Peserta konsolidasi yaitu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kota Bekasi, Para pengurus Partai Garuda tingkat kecamatan, Partai Garuda tingkat Kelurahan serta para bacaleg. 

Jajaran Pengurus, Bacaleg dan Kader Partai Garuda 

Konsolidasi Partai Garuda turut dihadiri oleh Agus susilo, Sekertaris DPC Kota Bekasi, Een Juhendi, Wakil Sekretaris DPC Kota Bekasi, 
Oonk Sri Engkom Setiasih, bendahara DPC Kota Bekasi, Bacaleg dan juga kader dan simpatisan Partai Garuda Kota Bekasi. 

Sekretaris DPC Kota Bekasi, Agus Susilo mengatakan,” selain untuk bersilaturahmi dengan para pengurus Partai Garuda dan juga untuk memperkuat sinergitas antar pengurus partai,” papar Agus dalam  sambutannya.

Dalam konsolidasi ini diisi materi tentang  penguatan Partai Garuda. 

"Dalam konsolidasi ini mulai sekarang kita harus menjaga soliditas kita, jika kita bisa menjaga itu, maka kemenangan 2024 adalah suatu keniscayaan," kata Agus Susilo selaku Sekretaris DPC Partai Garuda Kota Bekasi. 

Suasana Rapat Konsolidasi Partai Garuda

Sebagai Sekretaris DPC Partai Garuda Kota Bekasi sekaligus Bacaleg Agus Susilo mengatakan, saatnya pengurus turun ke lapangan.

"Bangun kolaborasi dengan tetangga, RT, RW, komunitas dan semua elemen masyarakat. Karena itu adalah kunci, dimana kita semua ada di hati masyarakat dan partai Garuda menjadi pilihan masyarakat," tegas Agus Susilo dihadapan para kader partai Garuda.

Sebagaimana diketahui anggota dewan memiliki tiga fungsi yaitu legislasi, anggaran, dan pengawasan, serta tugas dan wewenang mengemban aspirasi yang tak sedikit. Ketiga fungsi dan tugas wewenang ini bukankah hal mudah. Untuk menjalankannya sudah pasti harus disertai kekuatan fisik yang prima. Tak hanya itu, menjadi anggota DPR harus ditunjang dengan kemampuan berpikir yang baik, kemampuan me-manage, fokus, kerja full time, emosi yang stabil, tak gampang tergoda dengan berbagai kepentingan dan sanggup melayani dan mampu membaca masa depan bangsa.

Agus Susilo sosok pengusaha muda aktif dalam kegiatan sosial yang didaulat sebagai Sekretaris DPC Partai Garuda Kota Bekasi ini siap maju menjadi bacaleg tahun 2024.
Ketua Apitu (Asosiasi pendingin dan tata udara) DPD Jawa Barat itu juga siap memberikan pelatihan-pelatihan gratis yang berkaitan Mechanical Electrical (ME) khususnya yang menggunakan sistem HVAC (Heating Ventilation Air Conditioning) untuk masyarakat khususnya kaum milenial.
Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan perusahaannya adalah pembersihan AC Masjid, yang menurut Agus Susilo bertujuan memberikan suasana nyaman dalam beribadah juga mengajak masyarakat untuk memakmurkan Masjid.

"Dengan dinginnya AC di masjid supaya masyarakat betah di masjid, jadi jamaah akan semakin banyak dan betah di masjid." tutup Agus Susilo.





Tidak ada komentar