Polsek Bekasi Utara Kembali Gelar Jumat Curhat


LUGAS | Kota Bekasi – Polsek Bekasi Utara menggelar Program Jumat Curhat bagi masyarakat RW 01 kp teluk Buyung Kelurahan Marga Mulya pada Jumat (17-02-2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM beserta personil Polsek Bekasi Utara dan masyarakat Kelurahan Marga Mulya selama kegiatan berlangsung, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolri untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di wilayah.

setiap permasalahan yang disampaikan masyarakat untuk kemudian kita cari solusi terbaik untuk diselesaikan,” ungkap Kapolsek.

” Jumat curhat ini dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat oleh personel Polri”, tambahnya.

Diantaranya aspirasi publik yang menonjol terkait tawuran kemacetan di jalan raya , begal motor, narkoba dan kenakalan remaja,

Menanggapi persoalan tersebut, Kapolsek Bekasi Utara mengaku sudah melaksanakan patroli rutin khususnya pada malam minggu di jalan raya dan kampung yang rawan begal dan anak tongkrongan

Dengan dilaksanakan kegiatan ini Kapolsek berharap mampu menjadi wadah untuk menampung setiap permasalahan yang ada demi terciptanya situasi Kamtibmas tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara

“Semoga melalui program ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat semakin meningkat,” kata Kapolsek.

Tidak ada komentar