Optik Sahabat Aditya, Optik Kekinian Mengedepankan Keramahan dan Kenyamanan



LUGAS | Kota Bekasi - Berada di Ruko Palazo R9 No 2 Mutiara Gading Timur Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Optik Sahabat Aditya menyediakan beragam kacamata branded maupun non branded. 

Pilihan Kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di optik Sahabat Aditya. Pada dasarnya kacamata itu mempunyai dua komponen utama, yaitu bingkai (frame) dan lensa. Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi dua komponen pembentuk kacamata ini juga memiliki perkembangan teknologi,  industri Kacamata juga terus berkembang untuk memuaskan para konsumen.
Hal ini disampaikan Aditya Nugraha A.Md.Kes optometris  di Optik Sahabat Aditya, Sabtu Februari 2023.

Menurut Aditya Omset pendapatan pengusaha optik atau yang bergerak dibidang bisnis penjualan kacamata Kota Bekasi saat ini kembali normal usai pandemi covid 19. Namun demikian Aditya menyampaikan saat pandemi omset tetap menurun sekitar 20 persen. Pasca pandemi alhamdulillah omset naik dikarenakan banyaknya anak-anak sekolah yang pakai kacamata. Tapi namanya usaha ya tetap mengalami fluktuasi," papar Aditya. 

Di tengah tengah persaingan banyaknya bermunculan optik baru, Aditya tetap optimis kedepankan kualitas, pelayanan dan keramahan, sehingga pengunjung merasa puas dan optik Sahabat Aditya semakin ramai, selain itu kami menyebarluaskan kuesioner kepuasan pelanggan, dari hasilnya mereka puas dan sangat puas, namun demikian optik Sahabat Aditya terus melakukan excellent service untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan." tandasnya.


Owner Optik Sahabat Aditya  yang juga sebagai ketua Iropin Cabang Kota Bekasi Daeng Karna, A.Md.RO mengatakan, optimis, ulet dan mau berbagai menjadi salah satu resep kesuksesan seorang pengusaha. Hal itu dikatakan saat bincang dengan LUGAS usai ada kunjungan Plt. Wali Kota Bekasi dalam acara ngobrol bareng dengan ngopi broo, Sahabat peduli dan para tokoh.

"Sebagai pelaku usaha Kacamata alhamdulillah banyak hal bisa kami lakukan, bersama kawan-kawan, komunitas dan juga pelanggan kami aktif berkomunikasi, jadi kami jadikan ajang silaturahmi dan terbentuklah sahabat peduli yang melakukan aksi-aksi peduli,  seperti peduli dibidang  
kesehatan, kami adakan pemeriksaan kesehatan termasuk pemeriksaan mata gratis , peduli lingkungan kita adakan kerja bakti, bersih-bersih got untuk mengurangi terjadinya genagan air atau banjir, dan  peduli sosial, kami adakan santunan " Papar Abah panggilan akrab Daeng Karna.





Tidak ada komentar