PC LDII Sungkai Utara Hadiri Musrenbang Kecamatan



LUGAS | Sungkai Utara, Lampura
- Kegiatan Musrenbang Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tahun 2023 Kecamatan Sungkai Utara dilaksanakan di aula kecamatan, pada Kamis (16/02/2023).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Sungkai Utara 2023 ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat dengan Lintas Sektoral Kedinasan terkait, guna membahas dan merumuskan isu strategis dan permasalahan di wilayah Sungkai Utara yang akan diangkat dalam Musrenbang Tahun 2023 serta akan dipecahkan bersama dan ditindak lanjuti sebagai langkah usulan rencana pembangunan.

Dengan adanya forum lintas sektoral kedinasan yang juga melibatkan bebrbagai unsur masyarakat tersebut diharapkan mampu memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun Sungkai Utara yang lebih baik.




Musrenbang dihadiri oleh anggota DPRD dapil/wilayah Sungkai Utara, seluruh jajaran FORKOPIMCAM yang meliputi Camat. para kepala UPTD, korwil, korluh, Kapolsek, Danramil, pendamping desa, seluruh kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, MUI,  Karang Taruna, Ketua PC LDII Sungkai Utara Sukrisno, serta hadir pula Kepala Bappeda Lampung Utara Andi Wijaya, S.T, MM untuk memonitor jalannya Musrenbang.

"Musyawarah ini kita menggali potensi  pembangunan, infrastruktur, dan SDM yang ada di wilayah Sungkai Utara, untuk program kedepan," ungkap Camat Sungkai Utara Antoni Efendi, SH, MM.

Sementara itu ketua PC LDII Sungkai Utara Sukrisno mengungkapkan pihaknya siap mengawal, mendukung, serta mengawasi program yang direncanakan, dan mengapresiasi Program yang sudah terealisasi.

"Kami siap mengawal, mendukung, serta mengawasi program yang direncanakan, dan mengapresiasi program yang sudah terealisasi," ucap Sukrisno.


Laporan Istfahani


Tidak ada komentar