Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pilih Pengurus Baru, IWO Kota Bekasi Gelar Mubesda 9 Maret Mendatang

| 05 Februari WIB |
 
 
LUGAS | Kota Bekasi - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi akan menggelar Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) ke 1 IWO Kota Bekasi pada 9 Maret 2023.Hal itu dikatakan Ketua Steering Committee (SC) Muhammad Galih Febriansyah Minggu (5/2/2023). 

Dijelaskan wartawan media online Bekasi Satu.com ini, bahwa selain memilih ketua PD IWO Kota Bekasi juga akan dibahas beberapa rekomendasi organisasi untuk disampaikan ke pengurus pusat (PP) IWO.

"Rencana tanggal 9 Maret 2023 Mubesda ke 1 IWO Kota Bekasi. Selain memilih ketua PD IWO Kota Bekasi juga akan diusulkan beberapa rekomendasi organisasi yang akan kita bawa ke PP IWO,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Organizing Committee (OC) Mubesda ke 1 IWO Kota Bekasi Yanso Sitorus menyebut, lokasi acara di RM Wulansari Margajaya.

"Untuk lokasi kita gelar di RM Wulansari Margajaya. Rencana dalam ceremonial pembukaan kita juga mengundang kepala daerah sebagai pembina organisasi di Kota Bekasi serta para tokoh politik termasuk Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kepala Kejari Kota Bekasi dan beberapa tokoh masyarakat di Kota Bekasi.

"Kita undang nanti pas acara pembukaan Mubesda 1 IWO Kota Bekasi kepala daerah dan  juga para politisi dan tokoh masyarakat," ungkap Yanso.

Dirinya berharap acara Mubesda 1 IWO Kota Bekasi bisa berjalan lancar dan sukses untuk kedepannya lebih memaksimalkan peran juga berkontribusi terhadap pembangunan Kota Bekasi.

"Harapannya semoga Mubesda 1 IWO Kota Bekasi berjalan lancar dan sukses melahirkan kepengurusan yang baru," tandasnya.










PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update