Polsek Bekasi Utara Berikan Pembinaan di Sekolah




AKP. Winarsih Memberikan Penyuluhan Kepada Siswa/i Sekolah

LUGAS | Kota Bekasi - Wakapolsek Bekasi Utara AKP Winarsih memberikan pembinaan dan penyuluhan cegah kenakalan remaja, Narkoba dan tertib lalu lintas di lingkungan sekolah, bertempat di SMP Al Wildan Islamic School 2 Bekasi, Senin (27/2/2023). 

Dalam kegiatan penyuluhan  Waka Polsek Bekasi Utara AKP Winarsih didampingi Kanit binmas IPDA Rencana dan kepala sekolah SMP Al Wildan Islamic School 2 Bekasi.

Wakapolsek  Bekasi Utara AKP Winarsih mengatakan, melalui sosialisasi dan pembinaan ke sekolah-sekolah ini dapat meningkatkan kesadaran siswa-siswi. Sehingga kelak dapat menjadi anak yang berguna bagi bangsa serta hdapat menjadi anak yang bisa dibanggakan orang tua dalam prestasi.

"Dengan kegiatan ini harapan kami, para pelajar memiliki wawasan pengetahuan untuk menghindari suatu tindakan kriminalitas, termasuk narkoba maupun pelanggaran lalu lintas di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat, tidak menjadi korban ataupun pelaku dari suatu tindakan melawan hukum,” ujar AKP Winarsih. 

Siswa/i Menyimak Pemaparan IPDA Rencana, Kanit Binmas

Kedepanya agenda kegiatan ini, akan tetap dilakukan secara bertahap ke Sekolah lain secara bergantian untuk melakukan pencegahan dini antisipasi kenakalan remaja.

"Sinergitas dengan Polsek Bekasi Utara akan terus mendukung dan melakukan Program penyuluhan - penyuluhan seperti ini, ke Sekolah lain secara bergantian," tutur Wakapolsek.

Sementara, Kanit binmas IPDA Rencana Mengatakan, Siswa – Siswi harus bangga dan mengharumkan nama Sekolah SMP Al Wildan Islamic School 2 bekasi tidak boleh mencoreng nama baik Sekolah, Hindari dan jauhi Narkoba/Miras apalagi tawuran.

“Dengan cara aktif dan kreatif mengikuti pelajaran di Sekolah dengan kesibukan yang Positif, Siswa-siswi harus bangga dan mengharumkan nama Sekolah, hindari dan jauhi narkoba atau miras apalagi tawuran," tutup Kanit Binmas.

Tidak ada komentar