Berbagi Nasi Bungkus, Polsek Bekasi Selatan Jalani Program Jumat Curhat

AKP. Parwoto, Wakapolsek Bekasi Selatan membagikan nasi bungkus kepada tukang ojek

LUGAS | Kota Bekasi - Puluhan nasi bungkus dibagikan personel Polsek Bekasi Selatan ke pengguna Jalan dan tukang ojek di pangkalan ojek pertigaan Pekayon dan sepanjang jalan menuju galaxi, kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (01/03/2023).

Pembagian merupakan bagian dari kegiatan Jumat Curhat sesuai program Kapolri.

"Ada hampir 100 nasi bungkus yang kita bagikan dan ini merupakan bagian dari program Jumat Curhat sebagaimana program Kapolri," kata Wakapolsek Bekasi Selatan AKP. Parwoto. 

Wakapolsek mengatakan seluruh nasi bungkus yang dibagikan merupakan hasil sumbangan dari personel Polsek Bekasi Selatan. Pembagiannya kata AKP. Parwoto merupakan bentuk rasa syukur kepada sang pencipta atas rejeki yang diberikan dan sambil kita adakan himbauan kamtibmas dan menyerap masukan dari masyarakat yang dijumpai. 

"Pembagian ini juga bentuk kepedulian kami terhadap kondisi masyarakat saat ini, terutama  para tukang ojek, meski tak seberapa kami berharap mereka senang menerimanya dan sekalian kami berikan himbauan untuk ikut menjaga kamtibmas, dan apabila ada hal yang mencurigakan menjadi gangguan kamtibmas untuk dilaporkan melaui Bhabinkamtibmas atau langsung datang ke Polsek." tutup AKP. Parwoto.

Tidak ada komentar