Kapolres Metro Bekasi Kota Resmikan Media Center Graha Pena



Kapolres Metro Bekasi Kota dan Jajaran Foto Bersama wartawan Pokja Polres Metro Bekasi Kota


LUGAS | Kota Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes. Pol. Hengki, S.I.K., M.H. meresmikan pemakaian ruang Media Center Graha Pena untuk para wartawan yang sehari-hari meliput dan tugas dilingkungan jajaran Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (01/03/2023). 

Dengan hadirnya media center tersebut, Kapolres berharap segala kegiatan kewartawanan yang terkait dengan peliputan dan pemberitaan, dapat disampaikan kepada masyarakat melalui media secara baik dan benar dan wartawan tambah nyaman. 

"Kami siap mendukung tugas para wartawan. Tentunya hal ini kami lakukan merupakan bentuk nyata memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat," Ucap Kapolres sembari meminta kepada para wartawan yang bertugas untuk tetap berkordinas, komunikasi dan tetap kompak. 

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes. Pol Hengki Potong Tumpeng Syukuran Peresmian penggunaan Ruang Media Center

Sementara itu, perwakilan Pokja  Wartawan  Polres Metro Bekasi Kota Erik Kustara, mengatakan dengan hadirnya Media Center tersebut, maka tugas wartawan dalam melakukan liputan di jajaran Polres Metro Bekasi Kota dapat terbantu. Mari kita manfaatkan dengan baik keberadaan media center ini dengan tetap menjaga kebersihan dan kerapihan, kami atas namarekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang sudah memberikan bantuan fasilitas kepada kami dalam melaksanakan tugas kewartawanan di Polres Metro Bekasi Kota. 

Penandatanganan prasasti oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes. Pol Hengki

Peresmian Media Center Graha Pena dihadiri seluruh pejabat dilingkungan Polres Metro Bekasi Kota serta semua wartawan Cetak, elektronik dan online yang tergabung dalam Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi Kota.




Tidak ada komentar