LDII Karang Bahagia dan SENKOM Kolaborasi Bantu Korban Banjir


LUGAS | Hujan yang turun secara terus menerus selama dua hari menjadi penyebab terjadinya bencana banjir. Termasuk di  wilayah Perumahan Puri Nirwana Residences, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupatej Bekasi, Sabtu, (24/02/ 2023).

Banjir yang melanda wilayah tersebut selama lebih dari 2 hari menghambat aktivitas warga dan membutuhkan kebutuhan mendesak seperti bantuan makanan dan evakuasi dan lainya.


Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sukaraya, Samino, bersama warga dan SENKOM Mitra Polri Karang Bahagia memimpin distribusi bantuan makanan dan bahan kebutuhan untuk warga yang membutuhkan, mereka juga membantu evakuasi untuk warga yang terisolasi oleh banjir.

"Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di sini. Kami akan terus berkoordinasi dan memberikan bantuan sebisa kami," kata Samino.

Aksi kemanusiaan ini menunjukkan kepedulian dan solidaritas antara LDII dan SENKOM Karang Bahagia dengan masyarakat yang terkena musibah. Dengan bantuan dan dukungan yang diberikan, diharapkan korban banjir dapat segera pulih dan melanjutkan aktivitasnya sehari-hari.

Laporan :Agus Suparno
Sumber LDII Kabupaten Bekasi













Tidak ada komentar