Meski Dana Terbatas, Pembangunan Masjid An-Nur Pasar Muara Deli Tetap Berjalan




LUGAS | Kuala Betara, Tanjabbar - Pembangunan Masjid An-Nnur Pasar Muara Deli Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat tetap berjalan meski kekurangan dana.

Hal itu diungkapkan oleh pihak Panitia Pengurus Pembangunan Rudi Yansyah, Kamis (16/3/23).

Rudi atas nama masyarakat Pasar Muara Deli Kelurahan Betara Kiri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik pikiran maupun materi pembangunan Masjid An-Nur.

Ucapan terimakasih itu juga ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, anggota DPRD Kabupaten dan DPRD provinsi serta kepada Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat yang telah memperjuangkan jalan Kecamatan dari Serdang sampai ke Parit Deli.

Dengan adanya jalan tersebut mempermudah proses pembelian bahan material Masjid An-Nur.

“Kami ucapkan terima kasih atas segala partisipasinya dalam proses pembangunan Masjid ini. Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua. Aamiin,” ucap Rudi, yang juga merupakan Ketua DKM (Dewan Kesejahteraan Masjid).

“Semua butuh proses dan Alhamdulillah sedikit demi sedikit, proses pembangunan Masjid An_Nur telah berjalan. Tentunya ini tidak terlepas daripada dukungan dan kontribusi seluruh masyarakat Parit Deli dan para donator,” sambung Rudi.

Selanjutnya, sebut Rudi bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan hartanya untuk pembangunan Masjid An-Nur tersebut. Donasi dapat ditransfer ke Rekening BSI a.n. Masjid An-Nur dengan No. Rek 7187642234.


“Kebaikan tetap ada, meskipun pemberinya telah tiada,” pungkas Rudi.



Laporan Wanito, LUGAS Jambi

Tidak ada komentar