Nuryadin-Andri M Syarif Resmi Plt. Ketua-Sekretaris BPW PAI Provinsi Lampung




LUGAS | Bandar Lampung - Ketua Umum BPP PAI  DR (HC) Sultan Junaidi, S.Sy., M.H menyerahkan surat mandat kepada H. Nuryadin, SH dan Andri Meirdyan Syarif, SH., M.M  sebagai PLT ketua dan sekretaris BPW PAI (Persatuan Advacaten Indonesia) Provinsi Lampung, Kamis (16/03/2023) malam.

Acara yang dilaksanakan di Coffe Waw Lamban Gunung pada malam hari ini sengaja dilakukan diluar jam kerja mengingat acara ini membutuhkan waktu yang berkualitas untuk bicara tentang kejayaan lembaga organisasi ini..

DR Sultan selaku Ketua Umum PAI mengungkapkan, penerbitan SK PLT ini dilakukan karena masa jabatan ketua BPW yang habis dan untuk mengisi kekosongan kepengurusan BPW Lampung, yang selanjutnya akan segera diterbitkan SK BPW Provinsi Lampung.

"Karena masa jabatan ketua BPW yang habis dan untuk mengisi kekosongan kepengurusan BPW Lampung, yang selanjutnya segera kia terbitkan SK BPW Provinsi Lampung," terang DR. Sultan.

Sementara itu Plt ketua terpilih H. Nuryadin mengungkapkan rasa terimakasihnya  mendapatkan mandat sebagai Plt.

"Terimakasih  mendapatkan mandat ini dan doakan saya dapat mengemban amanat," ucap Nuryadin.

Dikatakan Nuryadin, saat ini di provinsi Lampung sudah terbentuk 8 BPC kabupaten kota.

"Saat ini di provinsi Lampung sudah terbentuk 8 BPC kabupaten kota, dan dalam waktu dekat akan kami bentuk di semua kabupaten kota seprovinsi lampung," tambahnya.

Turut hadir dalam penyerahan SK PLT PAI Lampung Wasekjen Paramita Amelia, S.H; Kabid Pos Bantuan Hukum Napoleon Oktober, S.H.; dan anggota PAI yang juga sebagai ketua umum LBH Kesehatan Indonesia Sejahtera (KIS) Febrian Willi Atmaja, S.H.,M.H.


Laporan: Saher, LUGAS Bandar Lampung

Tidak ada komentar