Polsek Cisoka Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Fatah Desa Munjul

 


LUGAS | Cisoka, Kab. Tangerang - Guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cisoka Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri, S.H., M.M diwakili Kanit Binmas Iptu Rawi menggelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Fatah desa Munjul kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Jum'at (10/03/2023). 


Kegiatan Jum'at Curhat bersama warga masyarakat desa Munjul ini, yang juga dilaksanakan di seluruh Polda se-Indonesia bertujuan untuk mendengarkan curhat (curahan hati) dan keluh-kesah warga masyarakat secara langsung.


"Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan curhat dan keluh-kesah warga masyarakat secara langsung," jelas Iptu Rawi, Kanit Binmas Polsek Cisoka.


Iptu Rawi dalam arahannya memberikan himbauan kamtibmas agar tetap menjaga kamtibmas dilingkungan Masjid Nurul Fatah Desa Munjul dan tidak main hakim sendiri apabila menemukan pelaku tindak kejahatan. Dan agar melaporkan kejadian sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cisoka.


"Oleh karena itu perlu adanya peran serta dan tingkat kesadaran masyarakat dan menjadi tugas bersama, karena merupakan atensi yang harus diatasi bersama," ucap Iptu Rawi.


Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Cisoka di Masjid Nurul Fatah Desa Munjul kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang ini disamping Kanit Binmas Iptu Rawi mewakili Kapolsek, tampak Babinsa Koramil 13/Cisoka Sertu Supriyatin, ketua DKM Nurul Fatah yang diwakili Ustadz Ngadiyono, serta para pengurus dan jamaah Masjid Nurul Fatah.




Laporan: Khoirul

Tidak ada komentar