Sambangi Warga, Kompol Jupriono Ajak Jaga Kamtibmas

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono, Ketua PAC LDII Jakasetia Jadmiko dan para tokoh

LUGAS | Kota Bekasi - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan menuju Polri yang Presisi, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono SH, MM, terus aktif melaksanakan sambang / patroli dialogis guna menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono SH, MM,  melakukan kegiatan sambang dengan warga, bertempat di Masjid Raudhatul Jannah, RW 01 kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/02/2023) malam. 

Kapolsek Bekasi Selatan, Babinsa, Ketua RW, Ketua PAC LDII Jakasetia dan para tokoh foto bersama usai acara

Tampak hadir, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono SH, SM, Ketua PAC  LDII Jakasetia Jadmiko dan jajaran pengurus, Babinsa Pelda Santoso, Ketua RW 01 Kelurahan Jakasetia Agus Subekti, Ketua RT 01-08, para tokoh Agama, Karang Taruna, Kader Posyandu, dan warga sekitar. 

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono, mengatakan patroli dialogis maupun sambang ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun Masyarakat, serta untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik.

“Kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutin Polsek, tujuannya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan, terlebih lagi sebagai kapolsek yang baru ditempatkan menggantikan Kapolsek sebelumnya Bapak Kompol Budiono, jadi kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan supaya saling mengenal. " ungkap Kapolsek. 

Kapolsek Bekasi Selatan, Ketua PAC LDII Jakasetia dan Senkom Mitra Polri

Bahwa kunjungan sambang dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan memantau warga, juga di imbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. Untuk itu, masyarakat diingatkan jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Polisi terdekat agar segera ditindaklanjuti.

"Dalam setiap pesan kamtibmas, kami selalu ingatkan masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya serta agar selalu menjaga Kamtibmas di Polsek Bekasi Selatan," Himbau Kapolsek. 

Sementara itu Jadmiko Ketua Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Jakasetia, menyampaikan bahwa kunjungan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono ke  RW 01 Jakasetia  merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Kapolsek dalam menjalin hubungan baik serta sharing informasi dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

“Alhamdulilah kunjungan Kapolsek berlangsung lancar, kunjungan ini secara luas memperkuat persatuan dan kesatuan NKRI, serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta kepercayaan masyarakat bahwa Polri ada di tengah masyarakat." tutup Jadmiko.









Tidak ada komentar