Sambut Ramadhan, LDII Sungkai Utara Silaturahmi dengan Kapolsek



LUGAS | Sungkai Utara, Lampura - Jajaran pengurus harian LDII Sungkai Utara yang dipimpin oleh Sukrisno diterima Kapolsek Iptu Ahmad Mardiyansyah di ruang kerjanya.

"Walaupun hari libur, kantor Polsek tetap melayani masyarakat yang akan mengadu atau melapor, termasuk pengurus LDII yang bersilaturahmi," ujar Iptu Ahmad Mardiansyah yang baru bertugas memimpin Polsek Sungkai Utara itu.

"Walaupun saudara kita ada yang sedang melaksanakan ibadah Nyepi, kita tetap menghormati, menjaga Kamtibmas , serta ikut membantu pengamanan. Serta jangan terpancing oleh isu hoax yang sedang marak di dunia maya," imbuhnya.

Dalam audiensi dan silaturahmi kali ini juga Sukrisno menyampaikan pihaknya atau warga LDII turut serta menjaga kamtibmas dengan menggerakkan warga berparitsipasi dalam Siskamling. 

 

"Dan mematuhi program yang dicanangkan pemerintah, salah satunya sudah berpartisipasi dalam penanaman pohon untuk kelestarian lingkungan," jelas Sukrisno.

Pada kesempatan ini juga disampaikan bahwa LDII fokus membina umat agar tidak terprovokasi oleh berita yang belum valid kebenarannya, yaitu dengan mengajak seluruh masyarakat agar dapat meraih 5 Sukses Ramadhan yaitu:
1. Sukses Puasa
2. Sukses Sholat Tarawih
3. Sukses Membaca Al-Qur'an
4. Sukses meraih iktikaf Lailatul Qodar
5. Sukses Zakat Fitrah

Kepada generasi muda LDII di Sungkai Utara juga dianjurkan dan digerakkan untuk mengikuti Asrama On-Line yang di gelar oleh Yayasan Pondok Wali Barokah Kediri.

Laporan Istfahani 


Tidak ada komentar