Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Maung 2023, Senkom Tegaskan Ada di Posko-posko Strategis

| 17 April WIB |

 



LUGAS | SERANG -
Senkom Mitra Polri Provinsi Banten  bersama Forkopimda Banten ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Maung 2023 yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Banten di lapangan Mapolda Banten dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H/2023 M pada hari Senin 17 April 2023.

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Maung 2023 dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudi Heriyanto di dampingi Wakapolda Brigjen Pol. M. Sabilul Alif, Danrem 064/MY di wakili Kasrem Kolonel Inf. Nurkhan, Danlanal Banten Kolonel laut (P) Dedi Komarudin, PJ Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Banten H. Pardiono ,ST. PJU  Polda Banten,  para kepala dinas OPD dan seluruh peserta apel.



"Hari ini kita melaksanakan Apel Gelar Pasukan Serentak di seluruh Indonesia dari tingkat Mabes Polri hingga ke satuan wilayah sekaligus bentuk jaminan keamanan dan pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2023 baik personil,  sarana dan prasarana serta keterlibatan unsur terkait dan Mitra Kamtibmas lainnnya," ucap PJ Gubernur Banten Al Muktabar dalam sambutannya membacakan amanat Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Kapolda Banten bersama PJ Gubernur Banten dan rombongan lainnya memeriksa personil,  sarana dan prasarana yang ada di lapangan apel dilanjutkan penyerahan sarana penanggulangan kecelakaan berupa Trafic Cone sebanyak 200 unit, Barricade sebanyak 55 unit dan dilanjutkan pemusnahan miras berbagai macam merk sebanyak 24.000 botol yang diperoleh selama Operasi Pekat dilaksanakan. 

 



Dalam giat tersebut Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Banten H. Pardiono, S.T., mengatakan pihaknya membuat Posko-posko PAM di lokasi strategis gabungan TNI, POLRI dan mitra kamtibmas lainnya guna membantu keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban jalannya aktifitas mudik masyarakat maupun pergerakan masyarakat dalam merayakan lebaran.

"Kami sebagai bagian dari Mitra Kamtibmas di Provinsi Banten mendukung Operasi Ketupat Maung 2023, terkait dalam pelaksanaan pengamanan Senkom Mitra Polri membuat Posko-posko PAM di lokasi strategis gabungan TNI, POLRI dan beberapa mitra kamtibmas lain," pungkas Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Banten H. Pardiono.



Laporan Sulardi

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

Lugas News

×
Berita Terbaru Update