Jalin Silaturahmi dan Kekompakan, MPM Miyako Gelar Bukber Karyawan



LUGAS | Banten - Jalin silaturahmi dan kekompakan, karyawan produksi metal Part Making (MPM) PT Kencana Gemilang Miyako  gelar acara buka puasa bersama (bukber)  di Saung Cendol Durian Desa Talaga Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat (14/04/2023).

"Kegiatan ini bertujuan antara lain menjalin tali silaturahmi agar tercipta kerukunan, kekompakan sesama karyawan saat di dalam maupun di luar lingkup pekerjaan," jelas  Ngarifin Zaenudin Syabana, Kepala Produksi PT Kencana Gemilang Miyako.

Ngarifin Zaenudin Syabana membawa serta hadir di dalam acara buka bersama karyawan PT Kencana Gemilang Miyako ini sebanyak 25 orang dari bagian Alpan dan IC. 

Di samping itu juga  hadir tamu undangan dua orang anggota Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa yakni Zaenal Arif Ardianto dan Faqih Sukma Hafido yang mewakili Sulardi selaku ketua Senkom kecamatan Cikupa.

MIYAKO adalah perusahaan elektrik yang memproduksi barang-barang seperti Magicom, kipas angin, blender, dispenser, kompor gas, rice box.

Sementara MPM adalah Departement Metal Part Making yang menghasilkan Alpan, innercase dan lain-lain untuk suplay ke  assembly line  perakitan.



Laporan Sulardi, Lugas Banten

Tidak ada komentar