Jelang Lebaran, Warga Desa Kilong Terima Parcel dari Disperindagkop dan UMKM Maluku Utara


LUGAS | Taliabu - Warga Desa Kilong menjelang lebaran terima  Parsel Ramadhan dari Dinas Perindagkop  dan UMKM Provinsi Maluku Utara, pembagian parsel melalui pemerintah Desa Kilong dan di saksikan aparat Desa Kilong, ketua RT, BPD, Bhabinkantibmas dan warga masyarakat Desa Kilong di balai Desa Kilong, pada Jum’at (14/04/2023).



Dikatakan Pj Kades Kilong Dince Muhdin bahwa parsel Ramandhan ini berasal dari Dinas Perindagkop dan UMKM Provinsi Maluku Utara, yang dibagikan diseluruh Kabupaten/ Kota se-Maluku Utara, disetiap Kabupaten hanya ditujuk 2 Desa dipilih secara acak dan setiap tahunnya akan  digilir bergantian.


 
“Alhamdulillah Desa Kilong salah satu desa yang terpilih mendapat kesempatan pembagian  Parsel Ramadhan dari 71 Desa di Kabupaten Pulau Taliabu, adapun jumlah parsel kali ini ada 200 paket di setiap paket berisi, beras 10kg, minnyak goreng 2 liter, gula 3kg dan telur 1 rak, dengan menebus uang lima puluh ribu rupiah," ungkapnya saat membuka acara pembagian Parcel Ramadhan.



Lanjut Pj Kades, "semoga dengan Parsel Ramadhan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat karena meningkatnya kebutuhaan saat lebaran."

 



Rangga Adi Saluhu salah satu penerima parsel Ramadhan merasa bersyukur dan  berterimakasih khususnya bagi Pemerintah Desa Kilong yang telah memberikan kesempatan dan menujuknya untuk mendapatkan parsel tersebut.



“Parsel ini sangat membantu kami  apalagi disaat menjelang lebaran, karena kita tau semua bahwa disetiap lebaran  pasti semua kebutuhan akan meninggkat drastis,” ucapnya.

Tidak ada komentar