Kapolres Pulau Taliabu Apresiasi Awak Media Antusias Hadiri Tausyiah Agama




LUGAS | Taliabu
- Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo, S.I.K., mengapresiasi awak media  yang antusias mendengarkan nasehat agama yang dibawakan ustadz Al Faqri Syahrul  El Fat,  di kedai kopi Liyang Haya, Pulau Taliabu, Maluku Utara pada Sabtu (15/04/2023).

Dalam kegiatan tausyiah menjelang buka puasa itu, Kapolres berharap dapat menjadi sarana menjalin keakraban  dan kekompakan sesama  jurnalis maupun jurnalis dengan kepolisian, 

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergisitas antara insan pers dan Polres Pulau Taliabu agar terjalian keakraban dan kekompakan,” jelas Wakapolres  Kompol Aziz Ibrahim Muamar.

Sebagai  sarana  penyebaran informasi Wakapolres juga menghimbau kepada insan pers Taliabu agar memberikan berita positif sesuai fakta dilapangan, memberikan informasi yang benar, serta bisa membantu Polri dalam meminimalisir berita hoax.

"Jika menemui hal-hal yang masih tanda tanya silahkan diklarifikasi kepada pihak yang berwenang atau yang bersangkutan," harapnya.

Terpisah Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Taliabu Husein Hamid yang akrab dipanggil Pep, mengucapkan rasa terimakasih atas apresiasi Polres Pulau Taliabu terhadap awak media.

“Terimakasi Polres Pulau Taliabu, semoga apa yang kita harapkan tercapai sesuai rencana dan  tentunya  kami selaku Insan Pers akan selalu berusaha menyajikan berita yang berimbang dan independen sesuai fakta yang terjadi dengan berkoordinasi serta klarifikasi kepada yang bersangkutan,” ucapnya.


Tidak ada komentar