Keduwang FC Pesido Juarai PGRI Cup 2023 Jatiroto Wonogiri

Para juara PGRI Cup dan Forkopimcam Jatiroto Kabupaten Wonogiri



LUGAS | Wonogiri - Turnamen Sepak Bola PGRI Cup di Stadion Suru Kecamatan Jatiroto Wonogiri Jawa Tengah pada 25 April 2023 masuk babak final antara Keduwang FC (Pesido) vs PSPW (Mojopuro). Pertandingan pamungkas yang dipimpin wasit kondang Wonogiri Sutardi,S.Pd., dimenangkan oleh Keduwang FC dengan kedudukan 2-0.

Gol dicetak oleh pemain Keduwang FC yakni Ambon dimenit ke-13 (tigabelas) dan disusul Nando pada menit ke-47 (empat puluh tujuh).

Sebagai pemenang pada babak final, Keduwang FC (Pesido) tampil sebagai juara 1 dengan mendapatkan Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp5.000.000; (lima juta rupiah).

Sementara PSPW (Mojopuro) sebagai juara 2 mendapatkan Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp3.000.000; (tiga juta rupiah).

Turnamen Sepak Bola PGRI Cup 2023 Jatiroto dihadiri oleh jajaran muspika antara lain Sekcam Jatiroto Nur Dhana, S.Sos., Kapolsek Jatiroto AKP Darmin S.H., M.H., Danramil 16 Jatiroto Kapten inf Handriya, perwakilan dari PGRI Eko Sri Prabowo S.Pd., yamg juga ketua panitia dan Wahyu Indarto S.Pd., M.Or., selaku wakil ketua panitia.

Danang  selaku Humas Panitia Turnamen Sepak Bola PGRI Cup mengungkapkan, dalam turnamen ini berlaga sebanyak 8 (delapan) Team yaitu Keduwang FC (Pesido), Kasih Ibu Meubel FC (Jatisrono), RSC (Duren), Jatiputra (Jatipurno), Elang Muda (Pingkuk), ARSESA (Sambirejo), PSPW (Mojopuro), Rajawali Sulingi (Nguntoronadi).

Danang menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan turnamen PGRI Cup 2023/

"Ini tak luput dari dukungan para  sponsor dan kerjasama yang baik  semua panitia  sebanyak 35 orang, serta tentunya segenap jajaran unsur muspika dalam hal ini kecamatan, polsek dan koramil, serta para penonton yang tertib," ucap Danang.

Panitia turnamen Sepak Bola PGRI CUP 2023 juga membagikan door prize dari pengundian tiket penonton berupa 1 unit sepeda motor, 1 unit mesin cuci, 3 unit kompor gas dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.


Panitia PGRI Cup dan Sumar, warga Pesido peraih hadiah sepeda motor


Sumar, warga Pesido sangat bersyukur mendapatkan hadiah utama sebuah motor.

Pada turnamen ini Polsek Jatiroto menurunkan satu regu berkekuatan 15 personel, serta regu pengamanan dari unsur TNI untuk mengamankan jalannya pertandingan dengan penonton kurang lebih sebanyak 2.000 (dua ribu) orang yang memadati stadion Suru Jatiroto.

AKP Darmin menyampaikan bahwa jajaran Polri dan TNI Jatiroto pada sore hari selama pertandingan berlangsung tetap berjaga-jaga, siaga untuk keamanan Jatiroto.

"Selama turnamen bergulir Alhamdulillah masyarakat Jatiroto sportif dan disiplin," ucap AKP Darmin.

Turnamen PGRI Cup 023 Jatiroto didukung oleh Adi Kartika, Pudak Jaya, Akbar Plastik, PGRI, BKK, ARKA, CITRAYASA, CARRESA, Suru Farma, Heri Sate, SMKN 1 Jatiroto (SKANJA), Bank Jateng, Olisa, Unyil Trans, Mas Rusdiana, Mamura Intermedia, Mafia Net, KPNRI PUSPITA, Alifia Cell.

 






Laporan Sulardi

Tidak ada komentar