Polsek dan Koramil 16/Jatiroto Amankan Turnamen Sepak Bola PGRI Cup

 


LUGAS | Wonogiri
- Turnamen Sepak Bola PGRI Cup di Stadion Suru Kecamatan Jatiroto Wonogiri Jawa Tengah pada 24 April 2023 masuk babak semi final antara Elang Muda (Pingkuk) vs PSPW (Mojopuro).

Pada turnamen ini Polsek Jatiroto menurunkan satu regu berkekuatan 6 personel, serta regu pengamanan dari unsur  TNI untuk mengamankan jalannya pertandingan dengan penonton kurang lebih 1000 orang yang memadati stadion Suru Jatiroto.

Meski harga tiket dipatok Rp13.000 masyarakat Jatiroto sangat antusias untuk menonton pemain dan tim lokal yang jadi idolanya berlaga. Selain itu ada sejumlah pemain liga seperti Eka Sukadana, serta kiper Dian Agus Prasetyo eks penjaga gawang nasional yang juga pemain PSPS Riau yang kali ini memperkuat Elang Muda FC.

Pemenang pada pertandingan semi final  antara Elang Muda FC (Pingkuk) Vs PSPW (Mojopuro) nantinya akan berhadapan dengan Keduwang FC (Pesido) pada Selasa 25 April 2023.


Kapolsek Jatiroto AKP Darmin, S.H., M.H., didampingi Kanit Provost AIPTU Subriyanto, S.H., memimpin langsung pengamanan stadion guna antisipasi agar tidak sampai terjadi tindakan anarkis oleh suporter. dibantu Subriyanto S.H provos, serta anggota Koramil 16/Jatiroto yang dipimpin oleh BatiTuud Peltu (TNI) Panggung Sutrisno.

Diketahui turnamen sepak bola PGRI Cup diikuti 8 team yaitu Keduwang FC (Pesido), Kasih Ibu Meubel FC (Jatisrono), RSC (Duren), Jatiputra (Jatipurno), Elang Muda (Pingkuk), ARSESA (Sambirejo), PSPW (Mojopuro), Rajawali Sulingi (Nguntoronadi).

Kepada para suporter Subriyanto menghimbau supaya menjaga ketertiban dan tidak anarkis. "Supaya Jatiroto tetap aman dan kondusif," pungkasnya.





Laporan Sulardi (CR)

Tidak ada komentar