SENKOM Kabupaten Tangerang Tempatkan Anggota di Pos-pos Terpadu Arus Mudik 2023

 


LUGAS | Tangerang - Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Kabupaten Tangerang menurunkan 36  orang personil  berpartisipasi dalam pengamanan dan pelayanan lebaran dibeberapa titik posko,  pada tahun bergabung di posko bersama TNI, Polri, Dishub, Pol PP, Dinkes dan lainnya.

Guna optimalisasi personil dan layanan kepada masyarakat pemudik, personil Senkom ditempatkan di Posyan dan pos pam strategis yang berada ditiga tempat yaitu Pos Terpadu Citra Raya dengan Kapospam AKP Wahyu Imam Pranomo  S.H., dan dari Senkom dengan Ketua Romanda.

Kemudian di Pos Pam Kuta Bumi Pasar Kemis dengan Kapospam AKP Irfan Abdul Gofar S.I.K., sedangkan dari Senkom diketuai oleh Pandi.

Dan di Pos Yan Jayanti dengan Kapospam Sitorus S.H., dan dari Senkom dengan ketua Jakaria.

Pada pengambilan apel pengarahan kegiatan pengamanan pos, Kapospam Terpadu Citra Raya menyampaikan bahwa pada Kamis 20 April 2023 semua yang bergabung piket diimbau agar supaya bisa memberikan rasa aman bagi pemudik, mengatur lalu lintas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik untuk pemudik dan masyarakat sekitar.




Sulardi S.H Wakil ketua Senkom Kabupaten Tangerang mengatakan sebagai wujud pelaksanaan hasil Mou bersama POLRI, TNI, BNPB, BNN, BASARNAS, Senkom turut hadir guna memberikan yang terbaik membantu pengamanan oleh Polri dan lainnya di beberapa titik posko yang ada di kabupaten Tangerang.

Dihari yang sama Ketua Senkom Mitra Polri H. Pardiono S.T bersama Dulhadi (Pembina) serta Apud Husni (Sekretaris) melakukan supervisi  pos-pos  yang ada di Propinsi Banten. Pada setiap Pos ketua Senkom memantau jalannya lalulintas  informasi Kamtibmas baik melalui radio maupun SIC Digital Senkom.

Kepada pada personil yang piket disampaikan agar mengemban kepercayaan dengan amanah, karena kegiatan ini merupakan kegiatan sosial membantu masyarakat dan instansi terkait sebagai implementasi dari instruksi Pengurus Pusat Senkom nomor: I-72/PP-SK.MP/IV/2023, perihal Instruksi Poskonas Tahun 2023.

Sulardi S.H  berkomitmen akan terus meningkatkan kapasitas kemampuan dan kinerja SDM anggota Senkom dan selalu menjalin hubungan baik dengan segenap jajaran instansi di kabupaten Tangerang   diantaranya Polres, Kodim, BPBD, Basarnas dan BNN. (Ghoni)


Tidak ada komentar