Band Repvblik Meriahkan HUT Ke-10 Pulau Taliabu

 


LUGAS | Taliabu – TNI, POLRI, FORKOPIMDA, berkolaborasi dalam memberikan pengamanan perayaan pesta Hari Ulang Tahun ke -10 Kabupaten Pulau Taliabu.

Pesta perayaan HUT ke-10 kabupaten Pulau Taliabu dimeriahkan konser  Band Repvblik  asal Ibu Kota.

Konser dilaksanakan di dua titik, konser pertama berlangsung di lapangan bola Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, pada Kamis malam (27/04/2023). Konser kedua di Pantai Pasir Anjing, Kecamatan Taliabu Utara, kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara pada Sabtu (29/04/2023).

Jajaran FORKOPIMDA terlihat saat konser berlangsung  diantarnya Komandan Kodim 1510/Sula,  Kapolres Pulau  Taliabu, Kajari Pulau Taliabu, Ketua Pengadilan Negeri Bobong, serta Pimpinan Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, terlihat kompak dalam memberikan  pelayanan pengamanan saat konser.

 


Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo S.I.K.,  menghimbau kepada Masyarakat  agar  bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas  yang kondusif.

“TNI Polri bersama Forkopimda serta Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat ikut mengamankan kegiatan konser ini, agar berjalan aman dan kondusif, keamanan dan keteriban ada dipundak kita bersama kalua bukan kita sendiri yang menjaganya siapa lagi," tegasnya.

Tidak ada komentar