PT Wira Karya Sakti Distrik II Serahkan Bantuan CSR untuk Rumah Ibadah


LUGAS
| Kuala Betara, Tanjab Barat
- PT Wira Karya Sakti (WKS) kembali salurkan CSR Wilayah Distrik II berupa semen untuk pembangunan Masjid An-Nur kelurahan Betara Kiri kecamatan Kuala Betara, Senin (22/05/2023).

"Selaku ketua pembangunan Masjid An-Nur, saya sangat apresiasi dan sangat berterimakasih atas bantuan dari Abdi Saputra sebagai perpanjangan tangan dari PT WKS untuk kesekian kalinya," ucap Rudiansyah, ketua pelaksana pembanguna Masjid An-Nur.

Rudiansyah yang juga dikenal sebagai sosok Da'i di Kelurahan Betara Kiri berharap agar semua sektor terlibat untuk berperan dalam pembangunan Masjid An-Nur.



"Kami berharap agar semua stakeholder dapat membantu untuk pembangunan masjid kami agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman," harapnya.

Hal senada juga turut disampaikan oleh Abdurrahman, salah seorang tokoh masyarakat, dirinya berharap pemerintah terlibat penuh dalam membantu pembangunan Masjid An-Nur.

"Pemerintah setempat seperti lurah, camat juga mesti mengawal pembangunan masjid an-nur ini, wilayah kita ada perusahaan kelapa sawit yang harus selalu diingatkan untuk peduli karena mereka ada di wilayah kita, dan yang mengingatkan itu pemerintah setempat", ungkapnya.

Hadir dalam serah terima bantuan CSR PT WKS  antara lain Rudiyansah selaku ketua pembangunan masjid, tokoh agama ustadz Abdurrahman dan tokoh pemuda Arifin.

Selanjutnya, Rudi mengungkapkan dibuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menyumbangkan hartanya untuk pembangunan Masjid An-Nur tersebut. Sedekah jariyah dapat ditransfer ke Rekening BSI an. Masjid An-Nur : 7187642234.

Tidak ada komentar