Bakti Kesehatan Polri, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara ke - 77

LUGAS ` Kota Bekasi - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77, Polres Metro Bekasi Kota menggelar aksi Bhakti Kesehatan Polri Donor Darah yang diadakan di Mapolres Metro Bekasi Kota. Selasa  (20/06/2023)

Bertempat di Aula Lantai 7 Mapolres Metro Bekasi Kota, bakti kesehatan donor darah ini dihadiri dan diikuti secara langsung oleh Kapolres, Wakapolres dengan Para PJU, Para Kabag, dan Para Kasie dan kanit serta Anggota Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M melalui Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari menyampaikan bahwa jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polres Metro Bekasi Kota bekerjasama dengan dokkes Polres menggelar bakti kesehatan dengan melakukan donor darah.  

“Dalam kegiatan Bulan Bakti Polri Presis menjelang HUT Bhayangkara ke 77, ini kita melaksanakan bakti kesehatan dengan melaksanakan donor darah oleh Personil Polres Metro Bekasi Kota," kata Kasie Humas Kompol Erna.

Dengan donor darah ini, darah yang terkumpul bisa dimanfaatkan untuk masyarakat khususnya kota Bekasi, 

"Kegiatan ini adalah untuk memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 dan acara ini bentuk dukungan kami secara positif terhadap masyarakat, dan Polri terus berusaha untuk memberikan kontribusi untuk  kesehatan masyarakat," tutupnya.


Tidak ada komentar