DPP REKANUSA LOLOS VERIFIKASI TKRPPUsung Ganjar Pranowo, Si Rambut Putih menuju RI-1


LUGAS | Kota Bekasi - Dewan Pimpinan Pusat Relawan Kawan Nusantara (REKANUSA) Lolos Verifikasi Oleh
Team Koordinator Relawan Pemenangan Pilpres 2024 (TKRPP), TKRPP telah melakukan Verifikasi Keanggotaan secara faktual kepada Pengurus DPP REKANUSA, berkantor Pusat di Jalan Tenggilis RT 06 RW 12 No.24 Kelurahan Mustika Jaya Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi pada Hari Selasa (20/06/2023). 

Kehadirannya membuat para struktur dan pengurus DPP REKANUSA (Relawan Kawan Nusantara) untuk bisa memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI
Ketua DPP REKANUSA Anton Sianipar sangat mengapresiasi kepada pengurus DPP dan Pengurus DPD Jawa Barat EDDY PURWANTO SE, yang hadir dalam acara Verifikasi Faktual Keanggotaan yang dilaksanakan oleh Team TKRPP pusat yang di Pimpin oleh Bpk Salman Dedi.
"Saya berharap kepada seluruh pengurus DPP dan DPD Relawan Kawan Nusantara dapat memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 sebagai presiden RI".

Dalam pemaparan program kerja yang diutarakan oleh Ketua Umum Rekanusa Anton Sianipar kepada Ketua DPD Jawa Barat Bpk. Eddy Purwanto SE, yang hadir pada saat Verifikasi Faktual tersebut mengatakan salah satunya adalah Program Sedekah Air Bersih dan Program Indonesia Sehat yang akan disalurkan pada masyarakat secara masif sesuai dengan jargon Rekanusa "SOLID MERAKYAT".
Dalam pertemuan kepada Pengurus dan anggota Relawan Rekanusa Ketua umum "Anton Sianipar" menyampaikan ,"saya bersyukur dan terima kasih kepada anggota atas semua agenda ini berjalan dengan lancar, saya berpesan kepada semua yang hadir agar dapat membesarkan Organisasi ini dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI seperti keinginan kita semua"
REKANUSA .....SOLID MERAKYAT  .....
Ganjar Pranowo menang.....menang...menang.



Tidak ada komentar