Hadapi Tahun Politik, Warga LDII di Semarang Diimbau Bersikap Seperti Ini




LUGAS
| Ungaran, Semarang - Sebanyak 1.500 warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mengikuti pengajian rutin bulanan yang digelar DPD LDII Kabupaten Semarang di Masjid Baitul Makmur kelurahan Langensari kecamatan Ungaran Barat pada Ahad (11/06/2023).

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua DPD LDII Drs. H Kismanto menghimbau kepada warga LDII terkait situasi menjelang pemilu agar warga LDII bersikap bijak, bersikap santun dalam berdemokrasi, tidak boleh terhasut oleh berita-berita bohong yang berpotensi untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Terkait situasi menjelang pemilu agar warga LDII bersikap bijak, bersikap santun dalam berdemokrasi, tidak boleh terhasut oleh berita-berita bohong yang berpotensi untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ujar H. Kismanto.
.


H. Kismanto juga menghimbau agar warga LDII betul-betul mendukung pemilu dengan memberikan hak suaranya di masing-masing TPS saat pemilu nanti dan dilarang golput.

Selain itu, guna meningkatkan pemahaman masalah hukum, dalam waktu dekat pihaknya akan memberikan pembinaan kepada para remaja dalam hal hukum.

"Insya Allah DPD LDII akan bekerja sama dengan Kejari Kabupaten Semarang untuk membuat kegiatan bertajuk Jaksa Mulang Santri," ungkap H. Kismanto.





Sementara itu dalam rangka pembinaan kemandirian remaja putri (keputrian, red), DPD LDII Kabupaten semarang juga akan menggelar "Annisa Fest" pada hari Ahad 18 Juni mendatang.

Annisa Fest yang akan diikuti oleh seluruh remaja putri LDII se-Kabupaten Semarang, dikemas dalam kegiatan bazaar dan pelatihan ketrampilan keputrian. 


Sutiyono, LUGAS Semarang

Tidak ada komentar