HUT Bhayangkara, Sekda Taliabu Inisiasi Kejuaraan Badminton Kapolres Cup I

 


 

LUGAS | Taliabu – "Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Pulau Taliabu Maluku Utara selain  gelar  Turnamen Bola Voly  Kapolres Cup  I  juga selenggarakan Turnamen  Badminton  Kapolres Cup I," ucap Wakapolres Pulau Taliabu Kompol Azis Ibrahim  M., S.H., M,Si., saat mebuka turnamen Badminton di Aula lama Kantor Bupati Pulau Taliabu, pada Senin (19/06/2023).

Lanjut Azis,  kegiatan turnamen Badminton Kapolres  Cup I ini merupakan sejarah bahwa atas inisiasi dari Sekda Kabupaten Pulau Taliabu Dr. Salim Ganeru, "beliau menyampaikan agar badminton ini di buatkan turnamen," ucap Azis.

Kemudian inisiatif itu direspon baik oleh  Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo S.I.K., sehingga terlaksana  dan dibukalah turnamen oleh Kapolres.

"Junjung sportifitas di dalam lapangan,  besar harapan kegiatan Badminton  Kapolres Cup I  bisa membawa  muatan-muatan nilai positif serta  membawa semangat baru dari para peserta yang menyalurkan hobinya lewat badminton," pesan Kapolres melalui Wakapolres.

Ucapan  terima kasih juga disampaikan  kepada panitia yang telah memfasilitasi kegiatan turnamen tersebut.

Tampak hadir pada acara pembukaan Badminton Kapolres Cup I,  Sekda Kabupaten Pulau Taliabu Dr. Salim Ganeru, dalam sabutannya Sekda juga menjelaskan bahwa Turnamen Badminton  ini sebenarnya tidak masuk dalam agenda HUT Bhayangkara  ke-77  Polres Pulau Taliabu, akan tetapi Sekda  mengusulkan bahwa pertandingan Badminton agar bisa dimasukkan dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 Polres Pulau Taliabu.

“Terimakasih kepada Kapolres  Pulau Taliabu yang telah merestui turnamen badminton ini. Harapan kami dalam event pertandingan yang  terpenting adalah menjaga sportifitas karena dalam pertandingan kalah menang adalah hal yang biasa,” ucap Sekda.
 
Hadir Dalam Giat Pembukan Pertandingan Badminton Kompol Aziz Ibrahim (Waka Polres Pulau Taliabu), Dr. Salim Ganiru (Sekda Kab. Pulau Taliabu), Sukur Boeroe (Asisten 1 Kab. Pulau Taliabu), Amrul Badal (Kadis Pemuda Dan Olahraga Kab. Pulau Taliabu), AKP Muhdin (Kabag Ren Res Pulau Taliabu), Faisal Batjo, SH Kapolsek Taliabu Barat), Iptu Muhdar (Ka SPKT Res Pulau Taliabu, Ipda Sudarman F (Kasie Propam Res Pulau Taliabu), serta para pemain Badminton.







Tidak ada komentar