IPSI Jambi Gelar Pelatihan dan Upgrading Pelatih Tingkat Provinsi



LUGAS | Kota Jambi - Bertempat di Gedung BPSDP Kotabaru Jambi, Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Jambi mengadakan Pelatihan Pelatih dan Upgrading Pelatih IPSI Tingkat Provinsi yang dilaksanakan pada tanggal 15-17 Juni 2023.

Acara ini diinisiasi oleh Jajaran Pengurus IPSI Provinsi Jambi dengan tujuan untuk melakukan pemerataan dan meningkatkan kualitas pelatih tiap Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi. Menyesuaikan dengan peraturan pencak silat tahun 2022.

Acara yang diikuti oleh sekitar 30 peserta ini diikuti oleh Perwakilan dari IPSI Kabupaten/Kota dan Perguruan yang ada di Provinsi Jambi. Dengan antusias para peserta mengikuti setiap sesi pelatihan dan pemaparan materi dari para pemateri yang didatangkan langsung dari Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) yaitu Sumarno S.Pd (Pelatih tingkat Internasional PB IPSI) dan Prof. Dr. Sukendro (Psikolog olahraga).

Acara dibuka langsung oleh Ketua IPSI Provinsi Jambi Pelda (Purn) H. Hasan Basri Harahap.

"Semoga dengan diadakannya pelatihan pelatih tingkat Provinsi Jambi, pencak silat Provinsi Jambi bisa berprestasi di kejuaraan Nasional dan Internasional" tutup Hasan Basri Harahap. 


Laporan Triyono Arif Safidin


Tidak ada komentar