Jelang HUT Bhayangkara Ke-77 Polsek Bekasi Utara Adakan Lomba Kebersihan


LUGAS | Kota Bekasi - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Bekasi Utara mengadakan lomba kebersihan ,Senin (14/6/2023).

Tim Penilai lomba Kebersihan dari Polda metro jaya yang dipimpin langsung oleh Kompol Dr . Arif Santoso Spd .M.Ag beserta rombongan berjumlah empat orang dan didampingi team penilai dari polres metro Bekasi kota pimpinan Kompol Satrio beserta Kompol Dewi H , iptu Lala dan Iptu Sunarni.

Kegiatan penilai kebersihan yang di lakukan oleh Tim Penilai tersebut di lakukan di Polsek Bekasi Utara jajaran Polres metro Bekasi kota yang di mana kegiatan tersebut di Nilai kebersihannya, Kerapian , kenyamanan serta estetika.

Tim penilai mengecek sikap tampang personil, kelengkapan administrasi dan memeriksa seluruh ruangan yang ada di Polsek jajaran, mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kapolsek sampai dengan kamar kecil dan lingkungan sekitarnya.

Selanjutnya tim mengecek barang inventaris yang ada di Polsek Bekasi Utara dan berbagai sarana dan prasarana pendukung, seperti tersedianya tempat cuci tangan, hand sanitizer, serta pelayanan yang ramah dan cepat diberikan oleh petugas bagi masyarakat.

Tidak ada komentar