Lurah Pantau Pembagian Bansos Beras Bagi KPM PKH Kelurahan Kayuringin Jaya


LUGAS | Kota Bekasi - Pemerintah Kota Bekasi mengikuti Instruksi Pemerintah Pusat dan turut mensukseskan Program Bantuan Sosial Beras yang  disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH). Seperti  penyaluran beras di halaman Kantor Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat,  Selasa (13/6/2023). 

Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bantuan Sosial (Bansos) beras 10kg  dari kementerian Sosial turun ke dinsos dan disalurkan PT.POS Tahap 3 dengan total  1.645 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Menurut Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar, bantuan beras bagi Keluarga Penerima  Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) merupakan bantuan sosial yang diberikan untuk program perlindungan jaminan sosial dengan bantuan berupa beras 10 kg. 

" Ada 1645 KPM PKH di Kelurahan Kayuringun Jaya yang hari ini menerima bantuan beras. Ini merupakan bentuk pencapaian kinerja bagi seluruh bentuk pelayanan guna untuk mensejahterakan masyarakat," Kata Ricky Suhendar. 

Ricky Suhendar, Lurah Kayuringin Jaya

Warga yang tidak mau namanya dicantumkan sebut saja Andin, salah satu Keluarga Penerima Manfaat  Program Keluarga Harapan merasa senang dengan hari ini mendapatkan beras. 

"terimakasih bapak presiden, Bapak PLT Wali Kota Bekasi, Bapak Camat dan Bapak Lurah, kami berterimakasih atas bantuan ini, semoga babtuan beras ini bermanfaat," ungkapnya.






Tidak ada komentar