Polres Metro Bekasi Kota ikuti Upacara Pancasila Tahun 2023 Secara Terpusat melalui Daring


LUGAS | Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota mengikuti Upacara Hari Pancasila tahun 2023 secara terpusat melalui daring dari Lapangan Monas Jakarta yang dipimpin Presiden Joko Widodo bertempat di Aula Lantai 7 Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (1/6/2023) mulai pukul 08.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dhany Aryanda, S.I.K mewakili Kapolres memimpin acara Upacara Hari Pancasila secara daring dengan diikuti oleh PJU Polres dan Kapolsek Jajaran.

Dengan memakai pakaian PDU lengkap, Waka Polres, Para PJU dan Para Kapolsek Jajaran yang hadir mengikuti Pengibaran Bendera diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara sikap sempurna.

Selanjutnya, Peserta Upacara mengikuti amanat Presiden Jokowi yang ditampilkan melalui Layar Monitor secara hikmah.

Selesai mengikuti upacara secara daring, selanjutnya lagi acara diakhiri dengan melakukan Fhoto bersama Wakapolres dengan Para PJU dan Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Untuk diketahui, Bahwa dalam rangka pelaksanaan Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 Pemerintah mengambil tema "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global" yang dilaksanakan secara daring secara terpusat



Tidak ada komentar