Polres Taliabu Khitan 100 Anak, Baksos HUT Bhayangkara Ke-77

 


LUGAS | Taliabu –  Polres Pulau Taliabu gelar bhakti sosial  khitanan massal  dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, pada selasa (27/06/2023) di Mapolres Pulau Taliabu,  Maluku Utara.

Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo S.I.K., dalam sambutanya mengatakan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah  Kabupaten Pulau Taliabu, terlebih Dinas Kesehatan Kuraisia Marasaoly beserta stafnya, yang sudah ikut terlibat langsung dalam acara Bakti Sosial Khitanan Massal yang diselenggarakan Polres Pulau Taliabu dalam rangkaian  peringatan hari jadi  Bhayangkara ke-77.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Pulau Taliabu. Di hari Byangkara ke-77 tahun 2023 ini menunjukkan usia Polri yang semakin matang, namun demikian masih banyak kekurangan pada organisasi Polri untuk itu kami mohon, bimbingan, arahan, masukan, dukungan dan kerja sama seluruh pihak, agar polri ke depan bisa menjadi organisasi yang semakin baik,” ungkapnya dalam sambutan.

Lanjutnya, "semoga  di hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat, Polri dapat menjadi Pelindung,  Pengayom, dan pelayanan masyarakat serta  Penegak Hukum  yang Profesional," ucapnya.

 



Kapolres berharap kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial seperti ini bisa diselenggarakan secara rutin sebagai bentuk dan komitmen untuk selalu membantu warga masyarakat yang mebutuhkan.

"Jangan hanya pada momen-momen tertentu saja,” pungkasnya.

Tampak hadir di kegiatan Asisten I Pulau Taliabu Sukur Boiroi, Kepala Dinas Kesehatan Pulau Taliabu Kuraisia Marasoly, dan 100 anak peserta khitan yang diantar oleh orang tuanya.

 

 

 

Tidak ada komentar