Polsek Bekasi Selatan Salurkan Bantuan Polri Presisi Untuk Negeri


LUGAS | Kota Bekasi - Polsek Bekasi Selatan salurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di lingkungan slum area di 5 titik yang ada dimasing-masing kelurahan wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Seperti yang tampak Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono beserta jajaran mengunjungi RT 05 RW 026 kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan pada Senin (19/06/23).

"Ini ada kegiatan pembagian sembako dari kepolisian, kebetulan menjelang hari ulang tahun polri yang ke 77 kami ingin berbagi bagi warga seluruhnya,” kata Kompol Jupriono Kapolsek Bekasi Selatan. 

Walaupun hujan mengguyur wilayah slum area itu, Kapolsek yang juga didampingi Kanit Reskrim Iptu Haryono dan Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan sosial itu di beberapa titik di kecamatan Bekasi Selatan.

“Sekaligus mohon doa dan dukungannya, supaya kami kepolisian ini bisa terus melayani, terus mengayomi bagi warganya, tanpa bantuan dan dukungan dari warga, tentu kami tidak akan sempurna dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya.

Disebutkan Kapolsek, bantuan sosial ini juga sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah, khususnya Polri terhadap masyarakat, terlebih di wilayah hukumnya.

"Kita akan selalu hadir dan peduli terhadap masyarakat yang kondisi ekonominya lemah. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga penerima." Tutup Kapolsek.





Tidak ada komentar