Sambut HUT Bhayangkara Ke -77 Kapolres Metro Bekasi Kota Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

LUGAS | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke -77 tahun 2023,  Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M., melaksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri. Kamis,  (22/06/2023)

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres AKBP Dhany Aryanda S.I.K, Kasat Binmas AKBP Aryo Seno Adji Wibowo, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono, KBO Satbinmas AKP Puji Astuti, Waka Polsek AKP Purwoto, Panit Humas Ipda Agung mengunjungi kediaman Purnawirawan Polri, Irjen (Purn) Drs. H. Adji Rustam Ramja di Perumahan Taman Galaxi, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M, mengatakan masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77, kegiatan hari ini kunjungan ke sesepuh Polri 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silahturahmi serta bentuk perhatian dan penghargaan kepada Irjen Pol (Purn) Drs. H. Adji Rustam Ramdja atas dedikasi dan kinerja yang baik selama menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi tahun 1997-1999 sebelum menjadi Polres Metro Bekasi Kota.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membangun dan memperat tali silahturahmi antara Polres Metro Bekasi Kota dengan Purnawirawan Polri," Kata Kapolres Dani Hamdani kepada media.

Kapolres tambahkan masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77 selain kegiatan kunjungan ke sesepuh Polri, kunjungan juga dilakukan ke anggota yang sakit selain itu pemberian paket sembako ke masyarakat dan donor darah.

Kapolres dan rombongan dalam kunjungan juga memberikan bingkisan cendramata kepada Irjen Pol  (Purn) Drs. H. Aji Rustam Ramja sebagai bentuk tali asih.

Usai acara silahturahmi dan ramah tamah, Kapolres dan Irjen Pol (Purn) Drs. H. Aji Rustam Ramja didampingi Ibu melakukan fhoto dengan Kapolres beserta rombongan.





Tidak ada komentar