Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Bekasi Utara Salurkan Bansos Untuk Anak Yatim dan Duafa





LUGAS | Kota Bekasi -  Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polsek Bekasi Utara membagikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan terutama anak yatim dan duafa di 5 Yayasan Anak Yatim dan duafa Wilayah Kelurahan di Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (22/6/2023). 

Penyaluran bantuan sosial sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Polri dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-77 tahun kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Terdapat 5 yayasan yatim dan duafa yang telah telah diberikan bantuan sosial. 

1. Mushola Al Amin Kp Teluk Pucung RT 01/01 Kel. Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara. 
2. Yayasan dan Pondok Pesantren Duafa Kp Teluk Buyung RT 01/02 Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Utara.
3.Yayasan pesantren yatim piatu Darutaubah komp SBS RW 011 Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara. 4.Yayasan Yatim dan Dhuafa Buana Kasih Indonesia JI. KH. Muchtar Tabrani Kp. Kaliabang Nangka RT 002/002 Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara.
5. Yayasan Al Munir Qomar Bekasi RT 8/20 Kel. Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara.

"Dari 5 yayasan yang kami berikan masing-masing sebanyak 8 paket sembako untuk anak yatim-piatu, Semoga ini dapat membantu mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, terutama dengan memberikan contoh positif dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat," Kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A SH., MM bersama Wakapolsek Bekasi Utara AKP Fatholi, Kanit Reskrim, Kanit Samapta, Kanit Lantas, Kanit Binmas, Kasi Humas dan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Utara, melaksanakan penyaluran Bansos kepada Yayasan Yatim Piatu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek beserta jajaran menyerahkan bansos berupa  Paket Sembako disetiap yayasan, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri dilingkungan yayasan yatim piatu dan duafa di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan. 

“Berharap semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban utamanya untuk kebutuhan sehari-hari mereka, “Pungkas Kapolsek.













Tidak ada komentar