Senkom Semarang Gelar Rakor Persiapan Touring Tertib Lalu Lintas




LUGAS | Ungaran, Kab. Semarang - Pengurus  Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang bersama anggotanya mengadakan rapat koordinasi rutin bulanan pada Kamis (15/06/2023) di aula Baitul Makmur, kelurahan Langensari Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang.

Jumlah peserta rapat koordinasi sebanyak 100 personil yaitu 70 anggota dan 30 pengurus.

Rapat koordinasi bulan Juni ini dilaksanakan khusus dalam rangka persiapan kegiatan TTLL (Touring Tertib Lalu Lintas) yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2023 dengan jumlah peserta 100 orang.

Dalam kegiatan touring ini anggota senkom akan diberikan pembekalan tentang tertib berlalu lintas  sehingga terwujud keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya.

Dalam sambutannya Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang H Sutiyanto, S.P., mengharapkan kepada seluruh anggota Senkom bahu membahu mendukung pemerintah meciptakan kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

"Anggota Senkom diharapkan peduli dan peka terhadap keamanan lingkungan," ujarnya.

"Anggota  senkom diharapkan bisa menjadi contoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya," lanjut H. Sutiyanto.

Ditekankan oleh H. Sutiyanto, melalui aplikasi SDC (Senkom Digital Communication) anggota Senkom diharapkan senantiasa melaporkan keadaan kamtibmas terkini di lingkungannya.



Laporan Sutiyono, LUGAS Semarang

Tidak ada komentar