Antisipasi Guantibmas, Polsek Bekasi Selatan Apel Cipta Kondisi Bersama Pokdarkamtibmas




LUGAS | Kota Bekasi -  Jajaran Personil Polisi Sektor (Polsek) Bekasi Selatan bersama warga masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara melaksanakan apel cipta kondisi di Mapolsek Bekasi Selatan pada minggu malam (23/7/2023). 

Jumlah personil yang terlibat apel cipta kondisi sebanyak 21 personil, terdiri dari Polsek Bekasi Selatan sebanyak 10 personil dan  Pokdarkamtibmas Bhayangkara 11 personil. Apel Cipta Kondisi Polsek Bekasi Selatan  di pimpin oleh Perwira pengendali IPTU Sugiman. 

Dalam arahannya Iptu Sugiman menjelaskan bahwa apel Kegiatan di lanjutkan dengan Patroli kewilayahan di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan.

"kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjaga kondufitas wilayah dari gangguan kejahatan malam. Setelah apel malam dilanjut dengan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan, guna mengantisipasi Gangguan kambtimas Kejahatan Malam,” kata Iptu Sugiman. 
Lanjutnya, "mari kita bersama sama melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan tanggungjawab sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakar"
Apel cipta kondisi yang dilanjutkan  patroli  merupakan kegiatan dan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat sekaligus sebagai upaya Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.






























Tidak ada komentar