Hadir di Studio Webinar Silaturahim Kebangsaan III, Ini Harapan Kakesbangpol Kab. Semarang

 



LUGAS | Ungaran, Semarang - Segenap pengurus pleno DPD LDII Kabupaten Semarang mengikuti Webinar Silaturahim Kebangsaan III yang diselenggarakan oleh DPP LDII pada Sabtu (29/07/2023).


Adapun studio DPD LDII Kabupaten Semarang bertempat di Aula Kantor Pertanian, Perikanan dan Pangan Kabupaten Semarang, Jl. Letjen Suprapto no. 9A Ungaran.


Sebanyak 75 peserta kegiatan webinar ini adalah meliputi seluruh Ketua  Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII dan Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII se-Kab Semarang, pengurus pleno DPD LDII Kabupaten Semarang, serta tamu undangan.


Dalam webinar ini tampak hadir Ketua FKUB Kabupaten Semarang KH Sinwani, Kepala Kesbangpol Kabupaten Semarang Petrus Triyono,  dan perwakilan dari umat Hindu, Katolik, Kristen, Budha, MTA, Kejari, MUI, Kemenag, dan Kasat Binmas Polres Semarang.


Ketua DPD LDII Kabupaten Semarang Drs H Kismanto dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran tamu undangan dalam kegiatan webinar kebangsaan III yang diselenggarakan oleh DPP LDII ini, harapannya kedepan DPD LDII Kabupaten Semarang semakin kokoh dalam bersinergi dengan umat beragama, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pemerintah dalam mewujudkan kondusifitas masyarakat Kabupaten Semarang. 


Kepala Kesbangpol Kabupaten Semarang Petrus Triyono dalam sambutannya, mengucapkan rasa terimakasih atas undangan DPD LDII Kabupaten Semarang, dan berharap agar LDII senantiasa menjalin komunikasi baik intern dan antar umat beragama sehingga wilayah Kabupaten Semarang ini aman dan kondusif.


"Saya berharap agar LDII senantiasa menjalin komunikasi baik intern dan antar umat beragama sehingga wilayah kabupaten Semarang ini aman dan kondusif," kata Petrus Triyono.


(Sutiyono/kim)

 

 

Tidak ada komentar