Jumat Curhat, Kapolsek Ungaran Sambangi Masjid Baitul Makmur DPD LDII Semarang

 

 


 
LUGAS
| Ungaran Barat, Semarang - Kapolsek Ungaran bersama jajarannya melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Baitul Makmur, DPD LDII Kabupaten Semarang.

Kapolsek Ungaran AKP Giri Narwantoro, S.H., M.H bersama rombongan yang berjumlah 9 orang datang di masjid Baitul Makmur, pada Jumat (07/07/2023) pukul 11.55 WIB.

Masjid Baitul makmur adalah masjid DPD LDII Kabupaten Semarang yang beralamat di jln Ranggawuni 1 Rt 13 Rw 06 Kelurahan Langensari Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang.

Kapolsek beserta rombongan langsung berbaur dengan jamaah sholat Jumat di masjid Baitul Makmur untuk melaksanakan sholat Jumat.

Sebagai Muadzin Ustd. Ridho Robbi Setiawan dan sebagai khotib KH Abdurrahman, dengan jamaah sholat jumat sekira 100 orang.

Usai sholat jum'at dilaksanakan ramah tamah antara pengurus DPD LDII dan Kapolsek Ungaran, sebagai bagian dari sambang polri ke masyarakat dalam program nasional Kapolri, Jumat Curhat.

Dalam sambutannya Ketua DPD LDII Kabupaten Semarang Drs. H. Kismanto mengatakan warga LDII sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolsek dan berharap agar masjid LDII yang lain juga dikunjungi.

Ketua DPD LDII juga mengatakan warga LDII senantiasa siap menjalin kerjasama dengan kepolisian dalam rangka menciptakan kamtibnas di lingkungannya masing-masing.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ungaran mengatakan, bahwasanya kepolisian mengajak warga LDII untuk berperan menjaga kondusifitas masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Ramahtamah dilaksanakan di Wisma Tamu Baiitul Makmur dari pukul 12.45 hingga 13.30 WIB, berlangsung dengan lancar dan penuh dengan kekeluargaan dan keakraban.

(Sutiyono/kim)

Tidak ada komentar