Kapolsek Jatiasih Lepas Peserta HUT Bhayangkara Menuju Gelora Bung Karno



LUGAS| Acara  HUT Bhayangkara Ke-77,  Polri menggelar kegiatan di Gelora Bung Karno Jakarta . Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto S.H,  di dampingi Wakpolsek AKP Marulam Damanik S.H, melepas pemberangkatan peserta HUT Bhayangkara ke 77 ke Gelora bung Karno, acara pelepasan yang di lakukan didepan Mako Polsek Jatiasih pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2023.

Sebanyak 6 bus di berangkatkan guna mengangkut 333 orang warga masyarakat Kecamatan Jatiasih, mereka sangat antusias mengikuti acara HUT Bhayangkara di Gelora Bung Karno Jakarta.

Murison, Salah satu warga jatiluhur Jatiasih yang ikut dalam rombongan mengatakan,  sangat senang bisa  ikut kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 di Gelora Bung Karno.

"Saya senang dengan kegiatan sperti ini, apa lagi bertepatan dengan hari libur jadi bisa sekalian buat liburan, doanya semoga Polri di usianya yang ke 77 tahun, makin jaya, maju dan makin dekat dan bersinergi dengan masyarakat "ujarnya.

Hadir juga dalam acara tersebut para jajaran Kanit dan anggota Polsek Jatiasih yang ikut melepas dan mengkoordinir para peserta, titik kumpul  yang dipusatkan di mako polsek Jatiasih menuju Gelora Bung Karno dan nanti akan kembali lagi ke tempat semula. 

Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto menucapkan terimakasih atas kedatangan dan ke keikutsertaannya masyarakat kecamatan Jatiasih  dalam memeriahkan acara HUT bhayangkara ke 77 di Gelora Bung Karno.

"Semoga dalam perjalan menuju Gelora Bung Karno dan sampai nanti kembali ke Polsek jatiasih diberikan kelancaran, dengan tema HUT Bhayangkara 2023  “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas ini, di usia yang ke-77 ini, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin Profesional, Modern dan dicintai rakyat dan yang dilakukan hari ini semua menjadi amal ibadah."Pungkas Kapolsek. 


Reporter: Kartono

Tidak ada komentar