Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih Ucapkan HUT Bhayangkara ke-77


LUGAS| Kota Bekasi - Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih Saepulmarwan bersama anggota mendatangi mapolsek Jatiasih  memberikan surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Senin  (03/07/2023).

Kedatangan Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara  Sektor Jatiasih  bersama anggota di Mapolsek Jatiasih, tak ayal sempat membuat kaget Kapolsek  Jatiasih Kompol Suroto S.H. dan anggota.

Mendapat kejutan dari ketua Pokdar Jatiasih dan anggotanya Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto, SH di dampingi Wakapolsek AKP Marulam Damanik SH, mengucapkan terima kasih atas ucapan, dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, semoga kedepannya bisa lebih di tingkatkan lagi  dan selalu bersinergi, ,,"ucapnya.

"Dengan tema HUT Bhayangkara 2023  “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas ini, di usia yang ke-77 ini, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin Profesional, Modern dan dicintai rakyat dan yang dilakukan hari ini semua menjadi amal ibadah, dalam kesempatan ini juga Kapolsek  berharap dukungan semua elemen masyarakat, khususnya pokdar kamtibmas Bhayangkara Sektor Jatiasih yang selalu berperan aktif mendukung kegiatan polri " khsusnya diwilayah Jatiasih," imbuhnya.

Saepulmarwan Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara sektor Jatiasih mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga Polri yang presisi semakin sukses dan sinergitas bersama Pokdarkambtimas Bhayangkara sektor Jatiasih semakin solid, 
"katanya. 

kontributor : Kartono

Tidak ada komentar